Sebuah Catatan dari Karya Suci

About

Dengan menulis hati ini terasa plong rasanya beban hilang dengan sendirinya, maka dari itu penulis tidak penah bosan untuk menulis dan bercerita permasalahan-permasalahan apapun.

Sebab lahirnya aten pribumi merupakan semangat baru bagi penulis dan temen-temen kontrakan untuk tetap berkarya sesuai bidangnya tanpa harus menjadi penikmat atas karya orang lain dan kita dijadikan bangsa pasar yang memiliki ketergantungan konsumtif.

Tak peduli karya itu jelek ataupun bagus karena kriteria dan persepsi seseorang berbeda-beda maka dalam karya tersebut tidak ada batasan-batasan tertentu yang mengikat kecuali kategori ataupun kriteria jenis yang menjadi acuan dan arah dalam karya kami.

Apalagi fasilitas sudah terlengkapi tanpa ada kekurangan sedikit pun. Begitu mewah penulis menganggap gaya hidupan temen-temen kontrakan, lantas apakah kita akan terbuai bersama kemewahan dan keadaan seperti ini. Perbedaannya sejauh mana kita mampu mengakalin untuk konsumtif menjadi produktif secara professional.

Terlepas dari itu sebagian sudah sepakat untuk tetap tidak meninggal dan mangangkat citra pribumi dimata dunia, hanya dengan karya dan promosi semua hal itu bisa terlaksana. Pemikiran ini membuat kita bangkit kebali, pemikiran dan pandangan kita terbuka luas dan SDM kita mencukupi lalu harus menunggu apalagi?.

Berteman tanpa batas adalah tujuan kami sebagaimana dunia online yang menjamur di tiap-tiap Negara dan pengaruh dari jejaring-jejaring social seolah memberikan pengaruh besar bagi semua kalangan untuk berkecimpung dan mengenal dunia maya itu sendiri.

Begitu indah bersama kalian banyak hal dan gaya yang penulis temukan dalam kebersamaan kita. Terlebih lagi dengan canda tawa dan kerja bakti setiap setengah bulan. Solidaritas dan pertemanan yang abadi membuat kita unggul dalam banyak hal terutama raja FB,PB, dan PS.

Beralih dari hal diatas kedepannya kami ingin merenovasi aten sendiri dengan karakteristiknya yang sekarang hidup segan matipun sungkan. Memang kesempurnaan terletak pada jalinan persahabatan dan daya saling membangun demi kebaikan bersama. AP

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: