Sebuah Catatan dari Karya Suci

Ternyata dengan blog kita banyak menemukan kisah yang inspiratif dari para pedagang terutama dalam hal pengalamannya dalam berdagang kisah manis pahitnya terangkum dalam post blognya, sungguh membuat keadaan downku menjadi bangkit kembali seolah-olah dia memberikan energy positif dari perjuangan para pedagang Indonesia.

I love dagang, walaupun sering kurasakan kebuntuan karena putaran barang begitu lambat, sehingga tak jarang aku bingung dengan penjualan barang-barang dagangan tersebut tapi dengan adanya tulisan-tulisan para pedadang di blog membuat aku bangkit kembali, thanks para pedagang sejati. Tooss  for you.

salah seorang temenku pun menyuport untuk bangkit dan terus berusaha karena dagang merupakan jejak Rasullulloh dan sering-sering silaturahmi ke orang sukses dan kaya, biar kecipratan ilmunya tanpa mengenal batas silaturahmi disini bisa dijadikan landasan untuk memacu semangat dagang kita agar lebih berkembang.

Terima kasih bu’agnes berkat anda pikiran downku hilang padahal pertarunganku baru dimulai, dengan gaya bahasa tulisannya yang ringan dalam blog http://agnes-dk.blogspot.com/ membuat saya seolah-olah sadar dan tertawa pada diri sendiri, alangkah lucunya jika harus aku kalah dan minder pada diri sendiri.

Pertemuan dunia maya ini seolah-olah telah banyak memberikan dorongan hidup dalam sejarah kemudian membawa kita pengenalan arti kehidupan yang sebenarnya. Salam sapa bagi pembaca untuk itu semoga tulisan ini bisa dijadikan acuan dan inspiratif bagi temen dalam menumukan kehidupan yang sebenarnya.AP(12)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: