Sebuah Catatan dari Karya Suci

Ide ini muncul dengan sendirinya lantaran kebanyakan diantara mereka mengisi waktunya demi mencari uang, contoh saja karyawan, pedagang, DLL. Teramat jarang penulis temukan orang yang membuang waktu/kesempatan jika dia memang bukan termasuk orang yang malas.

Berapa banyak uang yang hilang disini tidak sebanding peluang/kesempatan yang hilang kenapa penulis mengatakan seperti itu lantaran kesempatan disini adalah mesin penghasil uang sehingga anda akan mendapatkan lebih dari uang yang hilang tersebut. Contoh saja anda punya uang 3.000.000. sebagai modal usaha warung. Anda berpikir uang tersebut sangat kurang dibuat usaha warung, lalu kita pikir kembali dengan perincian yang ada sebenarnya untuk modal berbisnis bukanlah terletak banyaknya modal melainkan terletak pada banyaknya dan kepuasan konsumen itu sendiri. Oleh karena itu banyaknya modal disini tidak menentukan kesuksesan anda dalam berbisnis. Tapi modal bisa juga hanya menjadi penunjang dalam perlengkapan bisnis anda untuk itu jika uang 3jt tersebut anda putar dengan baik dan lebih cepat maka kesempatan anda akan lebih mudah dan cepat terbuka dalam meraih uang lebih banyak. Buktikan saja..

Tidak perlu menunggu teman atau saudara untuk berbuat dan mengembangkan uang di tangan anda menjadi berlipat-lipat keuntungannya, karena cukup dengan kesempatan dan semangat yang tinggi anda akan menjadi sosok pengusaha yang sukses. Begitupun telah banyak cerita pengusaha-pengusaha Indonesia yang berawalkan bisnisnya dengan modal yang sangat minim.

Uang disini bukan penentu dalam segala hal, melainkan usaha kita untuk mengolah uang tersebut yang menjadi landasan utama. Lalu apa pentingnya uang jika tidak mampu mengolah dan memutar keberadaan uang tersebut sedangkan keberadaan uang tersebut tidak akan bertambah bahkan akan cenderung mengurang, oleh karena itu bagi temen-temen yang merasa mempunyai uang lebih agar cepat bebisnis atau memutar uang tersebut hingga menjadi berlipat-lipat hasil keuntungannya.

Sebenarnya kesempatan itu merupakan adalah uang terbesar yang anda miliki sehingga tak jarang kesempatan tersebut terkadang mejadi batu loncatan kejenjang yang lebih tinggi.AP(11)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: