Sebuah Catatan dari Karya Suci

Tak pernah berpikir untuk diam dengan sentuhan lagu itu aku jadi teringat masalaluku bersama temanku saat terasing di pedalaman, sungguh cerita unik dalam sejarah hidupku. Enam tahun tak pernah lepas dari pantauan dan kedisiplinan, namun akhirnya menjadi brutal karena tekanan dan pergaulan. Kejamnya dunia kejamnya waktu membuat aku sadar betapa meruginya dan menghilangnya waktu.

Akupun pejamkan mata seolah tiada satupun yang terjadi, berpikir untuk berubah berpikir untuk maju. Dalam benak ini hanya tertanam satu kunci yaitu kapan aku bisa konsisten dalam bidangku. Seakan bosan selalu menghantui perasaan dalam tiap langkahku.

Berdasarkan kebingungan yang terjadi dalam penulisan ini, aku pun membakar sebatang rokok untuk mereleksasi diri, hidup terasa dibuang dengan sia-sia layanya sampah yang berserakah di tong sampah. Hal demikian sering mewarnai hidupku lantaran tekadku kuat namun pondasi yang terbangun tidak pernah sekuat bayanganku. Berbeda pada kenyataannya diluar kendaliku cerita pasar telah berubah menjadi ancaman keberadaan aku sendiri.

Diamku berkelanjutan tanpa tahu solusinya untuk menghilangkan rasa bingungku. Akupun pergi menghirup udara luar kamarku dengan mengatakan kebebasan telah tiba, rumah ini aku jual. Hilanglah harapan hidup bersama menyatu dalam keluarga yang harmonis, ketentramanku seolah diuji dengan keadaan lantas apa penyebab semua ini. Apakah perpisahan menjadi petanda berakhirnya semua ini?,

Kebersamaan hanya tinggal kenangan harapan hanya menjadi mimpi yang berlum terlunasi. Adakah hari esok untuk merubah nasibku? Ataukah ini memang script cerita hidupku.AP(9)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: