Sebuah Catatan dari Karya Suci

Untuk arti cinta itu sendiri terkadang di butuhkan aktor lawan yang tepat baik itu laki-laki vs wanita atapun wanita vs laki-laki, sebab pasangan adalah faktor yang paling besar dalam menciptakan sebuah pengaruh dan gaya bercintanya. Adapun tipe-tipe bercinta gaya anak sekarang adalah :

Rock N Rool

Gaya disini cukup unik dan di gandrungi bagi generasi-generasi muda sebab style gayanya emang lagi nge-tren di kalangan anak muda, tapi yang perlu diwaspadai gaya bercintanya yang cenderung damai dan kurang bertanggung jawab atas tindakan sekarang maupun kedepannya.

Religi

Mungkin di zaman sekarang pacaran dengan gaya religi terbilang kuno/catrok, karena penampilannya yang sok-sok ustads ataupun ustadzah, tapi kelebihannya kebanyakan nilai savetynya  terbilang lumayan meskipun banyak orang tidak percaya dengan casing/penampilannya, mungkin keuntungan bagi kelompok tersebut adalah karena lebih mengutamakan pacaran gaya religi.

Matre

Kami berharap kita harus hati-hati terhadap pasangan yang kerjaannya memanfaatin pasangannya terlebih-lebih menajdikan umpan untuk mencari pasangan lainnya karena pacar yang sebelumnya hanya di jadikan senang-senang saja dan di jadikan batu loncatan untuk mengoleksi pacar lainnya istilah disini adalah PlayGirl/PlayBoy Cap Dollar.

Tampang

Biasanya pilihan pertama kenapa kita cari pasangan adalah karena ketertarikan dengan tampangnya yang ganteng/cantik, itu merupakan modal bagi laki-laki dan wanita untuk mendapatkan pasangan dengan mudah maka dari itu ada sebagian orang yang takut pacaran sama cowok ganteng/cewek cantik di takutkan dia playboy/playgirl, tapi bagi temen-temen disini jangan negatif thinking dulu sebab kalo kita belum mengetahui secara detail latar belakang dan karakter kepribadiannya maka jangan langsung berkecil hati untuk mendekati sosok tersebut, mungkin akibatnya sosok tersebut mudah direbut oleh orang lain dan kerugianlah yang akan anda dapatkan seumur hidup.

Cinta Monyet

Cinta ini cenderung unik diranekan umur yang relatif muda dan tidak berani untuk berterus terang kalo kita lagi punya pasangan, biasanya peserta disini dari, masa-masa SD-SMP bahkan ada yang masa-masa masih SMA, jadi model disini cenderung sembunyi-sembunyi, maka dari itu cinta disini kebanyakan di jalani sebagai sarana pembelajaran dan mengenal apa itu cinta. Sungguh menyiksa gaya seperti ini tapi tidak bagi mereka yang terbilang belum dewasa.

Ketulusan

Model cinta seperti ini amatlah susah di dapat pada zaman sekarang ini, terkadang banyak orang bertopeng baik dengan gaya atau pun penampilan yang menarik tapi di belakangnya dia adalah raja bohong dan gombal. Emang ketulusan itu sangat susah dalam penilainnya tapi lihat aja dari cara menyikapi dan gayanya ketika berkencan dan di belakang pasangannya. Berhati-hatilah dalam menelitinya karena hal ini tidak mudah di dapatnya. Istilah Biasanya “maling lebih pintar dari polisinya” maka jangan sampai anda kecolongan sekecil apapun.

 

Cinta gombal

Kami berharap hati-hati terhadap pasangan yang jenis seperti ini biasanya dia banyak akal untuk menghilangkan jejak kebohongannya ataupu dia bisa merubah keadaan emosi menjadi carely, dengan buaian dan gayanya yang ulung kita mudah damai di dekat dia tapi pasangan seperti ini pantesnya emang jadi sales produk, jadi bisa membuai semua orang yang ia hadapin. Maka jangan sekali-sekali anda tertipu karena pasangan model ini sangat banyak bahkan berserakan di dekat kita.

Pacarku adalah anak band

Banyak di kalangan adam dan hawa khususnya menggandrungi cowok anak band sebab dengan gayanya yang funky dan bisa memainkan alat-alt musik bisa merontokkan perasaan pasaangannya bahkan tidak usah di rayu, cukup dengan sebuah nyanyian lagu maka pasangan anda akan romantis kembali seperti tidak ada permasalahan, lantas kenapa kebanyakan hubungannya tidak bertahan lama, alasan yang tepat untuk menjawabnya adalah karena banyak fans baik cowok-cewek sehingga kedekatannya mudah menimbulkan kecemburuan terhadap pasangannya.

Pacarku selebritis

Model ini cukup menjadi sorotan buat alat bantu ketenaran kita, tapi jangan disalah artikan seorang tenar karena hasil kreatifitas dan keahliannya dalam menghasilkan sebuah karya. keuntungan disini hanya dalam ketenaran tapi penilaian tetap di kembalikan ke penonton. secara ilmu diplomasi anda yang pingin tenar bisa juga dengan cara mendekati dia, siapa tau ada job-job nganggur yang dia tolak karena kesibukannya atau keterikatan kontrak dengan yang lainnya. Jadi bisa kenak ciprat, karena rejeki tidak datang dari atas langsung tapi melalui orang-orang terdekat anda.

Pacarku adalah idolaku

Maksud dari idola disini adalah pasangannya bisa menjadi contoh yang positif untuk melakukan hal yang postif bahkan dalam pengembangan dirinya dan pasangannya, karena motivasi hidup itu sangat mahal bahkan membentuk karakter orang itupun sangat susah sekali. Maka jangan di pikir-pikir lagi kebanyakan gaya yang ini adalah gaya yang tepata dalam memilih pasangan cintamu dan pasangan nikahmu. Sekalipun dalam dunia ini ada kaya dan miskin, bahkan ada yang sukses ataupun bangkrut, tapi jangan takut karena pasangan model seprti ini akan dengan cepat mencari solusi yang tepat buat mengatasi permasalahannya.

Pasangan model ini adalah contoh menjadi orang sukses bagi pasangannya, di kagumi, desegani bagi yang lainnya.

Di atas merupakan gaya-gaya atau tipe-tipe cinta di kalangan anak muda sekarang. Dekat Oleh karena itu di harapkan bagi peserta yang sudah ataupun belum mempunyai pasangan untuk menyelidiki dan berhati-hati betul agar tidak menyesal di kemudian hari. Sebab di atas merupakan kebanyakan tipe pacaran anak muda sekarang namun anjuran penulis selalu tetap berhati-hati semua kategori diatas kemungkinan bisa membawa dampak yang buruk bagi kita baik itu pengaruh lingkungan dan pasangan masing-masing denga bujukan dan rayuannya maka anda akan mudah terjerumus ke dalam dunia hitam *obat-obat terlarang, narkoba, ganja dll* kami juga berharap agar dalam menjalani pacaran andan tidak sampai melakukan hal-hal yang tidak senonoh sehingga mengakibatkan *hilangnya keperawanan dan kejantanan* anda, maka lakukanlah yang terbaik bagi pasangan dan untuk masadepan anda. Sekali lagi give the best n truth, anjuran ini hanya untuk kebaikan kita bersama dan demi kebaikan regenerasi kita supaya tidak salah dengan gaya pacarannya.

Semoga tulisan ini bisa menjadikan pembaca lebih waspada dan sadar akan pentingnya arti sebuah pilihan pasangan.

Selaku penulis disini kami minta maaf apabila ada kesan menggurui padahal kita juga sama-sama belajar dan mawas diri, tapi penulis berharap semoga bisa menjadi di petik hikmahnya.amieen.AP(2)



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: